Ganjar Milenial Center Sekadau Gelar Deklarasi dan Pelatihan Kreator Digital

Editor: Asmuni

Deklarasi Ganjar Milenial Center (GMC) Kabupaten Sekadau. Foto:yati
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Ganjar Milenial Center (GMC) Kabupaten Sekadau menggelar Deklarasi yang dipandu oleh Koordinator GMC Kabupaten Sekadau, KmHeri Yakop. Acar ini juga sekaligus dirangkaikan dengan memberikan Pelatihan Kreator Digital untuk para milenial di daerah Kabupaten Sekadau dengan tema, Semangat Mengabdi Membangun Negeri. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Kateketik Sekadau. Kamis (13/10/2022).

Pada Pelatihan Kreator Digital, ada dua pembicara yakni, Kundori, selaku CEO Suarakalbar.co.id dan M. Alaudin selaku Konten Kreator Channel Youtube Udin VA. 

Pada Kesempatan tersebut, Koordinator Ganjar Milenial Center Wilayah Kalimantan Barat, Nur Yahdi mengatakan, tujuan dari kegiatan ini ialah untuk mengajak para milenial Kabupaten Sekadau untuk selalu melakukan kreatifitas dan juga melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat.

"Maka dari itu, hadirnya kami disini untuk memberikan pelajaran dan mengajak para milenial di Kabupaten Sekadau untuk berkreasi dan melakukan kegiatan yang positif serta bermanfaat seperti bantuan sosial dan juga mengajarkan bagaimana cara berkomunikasi dengan masyarakat setempat dengan baik dan benar, karena peran pemuda bagi bangsa sangatlah di butuhkan," jelasnya. 

"Untuk para pemuda yang mengikuti kegiatan ini, semoga pasca kegiatan ini dapat di praktekkan atau di lakukan dengan baik di lingkungan sesuai dengan kegiatan kali ini yaitu Pelatihan Kreator Digital dimana nanti akan diberikan wawasan mengenai sosial media ataupun konten kreator," tambahnya.

"Maka dari itu, kegiatan ini sangat penting sekali dilakukan. Tentunya kami berharap agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar serta dapat memberikan feedback yang baik dan bermanfaat bagi kita semua khususnya untuk para milenial daerah Kabupaten Sekadau," tutupnya.

Kegiatan kemudian di lanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Ganjar Milenial Kabupaten Sekadau dan juga serah terima bantuan sosial berupa sembako oleh Koordinator Ganjar Milenial Center Wilayah Kalimantan Barat dan di dampingi oleh Koordinator GMC Kabupaten Sekadau. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini