Bupati Aron Buka Kegiatan Musda MABT Sekadau Musda Ke-3

Editor: Asmuni

Musyawarah Daerah (Musda) III Dewan Pimpinan Daerah Majelis Adat Budaya  Tionghoa (DPD MABT) Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di salah satu hotel yang ada di Sekadau. Jumat (21/10/2022). Foto:yati
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron membuka kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) III Dewan Pimpinan Daerah Majelis Adat Budaya  Tionghoa (DPD MABT) Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di salah satu hotel yang ada di Sekadau. Jumat (21/10/2022).

Laporan ketua panitia pelaksana, Julianto mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau atas dukungan pada kegiatan Musda MABT Kabupaten Sekadau.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan panitia atas kerja kerasnya dalam kegiatan ini," ucapnya.

"Kami juga ingin menyampaikan bahwa dana kegiatan Musda MABT ini merupakan dana hibah yang di berikan oleh pemerintah daerah Kabupaten Sekadau, oleh karena itu kami mengucapkan banyak terimakasih atas dana hibah yang sudah di berikan kepada kami," tambahnya.

Pada Kesempatan tersebut, Ketua MABT Kabupaten Sekadau, Sugianto mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan Musda MABT Kabupaten Sekadau.

"Kami harap agar kedepannya kita bisa bersama-sama bersinergi membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," harap Sugianto.

Pada kesempatan yang sama, Sambutan Ketua Umum DPP MABT yang di wakili oleh Ketua Bidang Kepemudaan dan Olahraga, Steven Greatness mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan Musda MABT Kabupaten Sekadau tahun 2022.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para panitia dan seluruh pihak yang telah berkerja keras dalam kelancaran kegiatan Musda MABT ini," ucapnya.

"Tentunya juga kami berharap agar kegiatan Musda MABT ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dapat membuat keputusan yang baik untuk kita bersama sehingga kedepannya dapat terus mendukung kemajuan di Kabupaten Sekadau," tambahnya.

Selanjutnya, Bupati Sekadau, Aron dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya kegiatan Musda MABT ini, di harapkan kepada siapapun nantinya yang terpilih dapat berkerja sama dan dapat bersama-sama membangun kemajuan di daerah Kabupaten Sekadau.

"Maka dari itu, saya berharap dan mengajak kita semua untuk bersama-sama membangun kebersamaan dan kerja sama yang baik dalam mendukung program kemajuan daerah Kabupaten Sekadau," kata Aron.

"Kami juga berharap agar kegiatan Musda MABT ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga dapat bersama-sama membangun kebudayaan di Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini