19 Kades Terpilih di Sekadau Resmi Dilantik

Editor: Asmuni

Pengesahaan dan Pengangkatan 19 Kepala Desa (Kades) terpilih periode 2022-2028 hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sekadau tahun 2022. Foto:yati
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron, melakukan Pengesahaan dan Pengangkatan 19 Kepala Desa (Kades) terpilih periode 2022-2028 hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sekadau tahun 2022. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Serbaguna lantai 2 Kantor Bupati Sekadau. Selasa (4/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat atas 19 Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2022. 

"Sebagai langkah awal dalam rangka melaksanakan tugas sebagai Kades terpilih, yang pertama, Kades harus segera melakukan penyatuan dan kesejahteraan di desanya agar desa dapat berkembang dan maju karena Kades merupakan peranan yang penting dan wajib dalam melayani masyarakat desanya dan juga memajukan desanya," pesannya. 

Aron juga mengatakan bahwa para Kades juga memliki tugas dalam membantu pemulihan ekonomi di masyarakat akibat dampak dari pandemi covid-19.

"Tentunya ini menjadi harapan kita semua agar perekonomian di masyarakat desa dapat pulih kembali," harapnya. 

"Saya berharap tanggungjawab ini bisa dilaksanakan oleh para Kades dengan baik sehingga nanti dapat menjadi Kades yang profesional dan senantiasa berupaya mewujudkan dan memajukan desa dan seluruh masyarakat yang di desanya masing-masing," harapnya lagi. 

"Kami juga berharap agar kedepannya para Kades dapat membina masyarakatnya sehingga pembangunan dan kesejahteraan di desa-desa dapat terlaksana dengan baik dan lancar," pungkasnya.(yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini