AKBP Suyono Berharap Kepada Wartawan Sekadau Bisa Bersinergi dengan Polres Sekadau

Editor: Redaksi

Silaturahmi Kapolres Sekadau beserta staff bersama Awak Media. 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id-Kapolres Sekadau, AKPB Suyono S.I.K mengadakan Kegiatan Silahturahmi dengan Awak Media dalam menjalin sinergitas bersama mewujudkan Kabupaten Sekadau yang aman, nyaman, dan Kondusif. Kegiatan di laksanakan di salah satu Cafe yang ada di Sekadau, Senin (25/7/2022).

Hadir mendampingi Kapolres Sekadau dalam kegiatan ini, Wakapolres Sekadau, Kompol M. Aminuddin, Kasat Reskrim AKP Anuar Syarifuddin, Kasat Lantas AKP Much. Shofian, Kasat Binmas AKP Masdar, Kasat Resnarkoba Iptu Salahuddin, Kasi Humas Iptu Agus Junaidi, Kasubsi Penmas, Aipda Mulyadi. 

Dalam sambutannya, Kapolres Sekadau, AKPB Suyono S.I.K dalam mengatakan, merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan kepada rekan-rekan awak media yang sudah berkenan hadir dan tentu sudah sewajarnya Kapolres Sekadau yang baru mengadakan silahturahmi bersama rekan-rekan awak media yang ada di kabupaten Sekadau.

"Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar kedepannya kita lebih akrab dan dapat membangun silahturahmi serta kerja sama agar kita bisa bersinergi, berkolaborasi melakukan komunikasi dan koordinasi," kata Suyono.

"Kami juga menyadari bahwa pihak Polri ini, apabila tidak ada bantuan ataupun dukungan dari rekan-rekan awak media, pelaksanaan tugas kami tidak dapat di rasakan oleh masyarakat. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan juga memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada awak media yang hadir pada hari ini agar nantinya hubungan ini terus terjalin dengan baik," ungkapnya. 

"Kami dari pihak Polri mendukung sepenuhnya langkah-langkah ataupun hal-hal positif yang telah dibangun oleh awak media selama ini khususnya mengenai Polres Sekadau," imbuhnya.

Suyono juga mengatakan, menindaklanjuti Kamtibmas, ia minta kepada rekan-rekan awak media dalam pelaksanaan Pilkades pada tanggal 27 Juli, dapat membantu untuk bisa menyuarakan bagaimana pesta demokrasi pemilihan kepala desa agar bisa aman,lancar, dan kondusif serta terhindar dari hal-hal yang negatif, dan ini sangat penting untuk disuarakan ke masyarakat agar nantinya dapat berjalan dengan baik.

"Sekali lagi saya memohon kepada awak media untuk bisa mendukung kegiatan Pilkades ini secara serentak yang akan diadakan di kabupaten Sekadau ini," tutup Suyono. (yati).

Share:
Komentar

Berita Terkini