KPU Sekadau Ikuti Peluncuran Tahapan Pemilu 2024 Secara Virtual

Editor: Redaksi

Peluncuran tahapan Pemilu 2024 secara zoom meeting, bertempat di Aula kantor KPU Kabupaten Sekadau, Selasa (14/6/2022) malam.
Sekadau Kalbar, Borneopost.id-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau mengikuti acara peluncuran tahapan Pemilu 2024 secara zoom meeting, bertempat di Aula kantor KPU Kabupaten Sekadau, Selasa (14/6/2022) malam.

Selain mengikuti acara peluncuran tahapan pemilu, KPU Sekadau juga dilakukan Launching Perpustakaan dan Sosialisasi PKPU Nomor 3 Tahun 2022.

Usai acara peluncuran tahapan Pemilu 2024, Ketua KPU Kabupaten Sekadau, Drianus Saban mengatakan KPU Kabupaten Sekadau siap untuk menjalankan tahapan Pemilu tahun 2024. 

"Tahapan Pemilu dalam waktu dekat ini, kita akan melakukan persiapan pendaftaran Partai Politik (Parpol) yang akan dilaksanakan pada bulan Juli - Desember dan merupakan tahapan penting yang akan segera kami lakukan," ujarnya

"Dalam waktu dekat ini juga kami akan mempersiapkan penyusunan data pemilih dan tentu kami akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil)," tambahnya. 

Drianus Saban juga berharap dukungan dari semua pihak, baik dukungan sumber daya manusia dan dukungan lainnya demi kelancaran Pemilu 2024 serta KPU Kabupaten Sekadau juga akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait.

"Mulai hari ini dan seterusnya kami akan melakukan kordinasi dengan Pemerintah Daerah, TNI-Polri dan pihak terkait lainnya," ucapnya. 

"Kami juga berharap kepada Awak Media agar membantu mensosialisasikan tahapan Pemilu dan juga tanggal pemungutan suara yang akan dilakukan pada 14 Februari 2024 mendatang," pungkasnya. 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, Forkopimda, Bawaslu Kabupaten Sekadau, Komisioner KPU Kabupaten Sekadau, Pimpinan Media serta para Awak Media Kabupaten Sekadau. (yati).

Share:
Komentar

Berita Terkini