Ayo Daftar, SMA Karya Sekadau Buka Penerimaan Peserta Didik Baru

Editor: Redaksi author photo

Kepala sekolah SMA Karya Sekadau, Sumardi. 
Sekadau kalbar, BorneoPost.id - SMA Karya Sekadau membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan menargetkan 250 siswa baru pada tahun ajaran 2022/2023. Hal ini dikatakan Kepala Sekolah SMA Karya Sekadau, Sumardi, saat diwawancara  Suaraborneo.id. Kamis (16/6/2022).

Sumardi mengatakan, SMA Karya Sekadau pada tahun ajaran 2022/2023 menargetkan 250 siswa baru.

"Jika lebih dari pada target tersebut, tetap akan diterima," kata Sumardi kepada BorneoPost.id.

"Target 250 siswa itu untuk menggantikan kelas XII yang telah lulus. Jika siswa baru melebihi target, tetap akan diterima karena kita masih mempunyai ruang kelas yang cukup," timpalnya.

Sumardi mengatakan, penerimaan peserta didik baru, telah dibuka sejak tanggal 3 Mei - 9 Juli 2022 dan untuk saat ini sudah ada sekitar 100 lebih siswa yang telah mendaftar di SMA Karya Sekadau.

"Untuk penerimaan peserta didik baru di SMA Karya tidak ada tes karena dari Yayasan kita diminta untuk membantu semua masyarakat. Jadi, untuk siswa yang ingin sekolah di SMA Karya dipersilahkan untuk mendaftarkan diri dan tetap akan diterima tanpa kriteria apapun," jelasnya.

"Terkait pembelajaran tatap muka, untuk saat ini sudah ada kelonggaran dan harapan kita ditahun ajaran baru nanti sudah bisa melakukan pembelajaran tatap muka secara normal," pungkasnya. (as).

Share:
Komentar

Berita Terkini