Peringatan HUT PDIP Ke-49 Dihadiri Sejumlah Tokoh Masyarakat di Kalbar

Editor: Redaksi

Peringatan HUT PDIP ke-49
Kubu Raya Kalbar, BorneoPost.id - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD-PDIP) Provinsi Kalimantan Barat peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 pada 10 Januari 2022. Peringatan HUT PDI Perjuangan tersebut dihadiri tokoh masyarakat dari berbagai unsur lintas Etnis, Lintas Agama, Purnawirawan serta Tokoh Pemuda dan aktifis muda Kalimantan Barat.

Peringatan HUT PDI Perjuangan tersebut diawali dengan upacara bendera yang dilaksanakan di halaman kantor PDI Perjuangan Kalimantan Barat, dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus, di ikuti seluruh pengurus kader dan simpatisan partai.
 
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus, yang juga Ketua Komisi V DPR RI ini berharap partai besutan Megawati Soekarnoputri itu semakin profesional dan mampu memelihara kesolidan seluruh kader.

Selain itu, Ia juga berharap PDI Perjuangan terus bertransformasi menjadi organisasi modern yang senantiasa mengikuti perkembangan zaman dan mampu menerapkan prinsip-prinsip manajemen modern secara baik.

"Semoga PDI Perjuangan semakin profesional, semakin solid, dan secara organisasi harus mampu berkembang menjadi organisasi modern. Menerapkan dalil-dalil manajemen modern dalam mengelola organisasi karena kita tidak bisa lagi menggunakan cara-cara lama. Sekarang sudah era digital dan PDI Perjuangan harus bisa menyesuaikan diri dalam tumbuh kembang kemoderennan ini sehingga bisa mengikuti perkembangan zaman," bebernya.
 
Lasarus mengharapkan, seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan dapat menjiwai tema ulang tahun partai yang diusung pada tahun ini. Menurutnya, tema "Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya" itu harus dijiwai dan diimplementasikan dengan berjuang mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa dan mempertahankan empat pilar kebangsaan.

"Tema ini maknai bagaimana seluruh insan PDI Perjuangan menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan mimpi dan angan-angan para pejuang yang salah satunya adalah mengejar kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia. Kemudian, seluruh kader hendaknya menjadi garda terdepan dalam mempertahanlan pilar-pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. Ini harus dijiwai oleh seluruh kader PDI Perjuangan," pungkasnya. (tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini