Gabungan OKP Laporkan Edy Mulyadi ke Polres Sekadau

Editor: Redaksi

Gabungan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kabupaten Sekadau saat melapor ke Polres Sekadau dan meyampaikan pernyataan sikap terkait video Edy Mulyadi
Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - Gabungan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kabupaten Sekadau menyatakan sikap terkait video Edy Mulyadi yang beredar luas di dunia maya ke Polres Sekadau, bertempat di Polres Sekadau. Senin (24/1/2022).

Mewakili organisasi lainnya, Ketua Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI), Jonado mengatakan bahwa tujuan pihaknya ke Polres bertujuan untuk melaporkan ujaran kebencian yang dilakukan oleh Edy Mulyadi yang menyatakan bahwa kalimantan adalah tempat jin buang anak, pasarnya kuntilanak, genderuwo dan rumahnya monyet.

"Kami atas nama Organisasi masyarakat Kabupaten Sekadau pada hari ini melakukan laporan ujaran kebencian yang dilakukan Edy Mulyadi ke Polres Sekadau," kata Jonado kepada Media ini.

"Hari ini ada beberapa organisasi di Sekadau yang tergabung untuk melaporkan ujaran kebencian yakni Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) ,  Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM), Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), Gerakan Pemuda (GP Ansor) dan Pemuda Dayak (PD) Kabupaten Sekadau," jelasnya.

Jonado berharapan dengan adanya laporan ini aparat keamanan sesegera mungkin melakukan penyelidikan dan penindakan yang sesuai dengan hukum yang berlaku di Negara Indonesia ini.

"Kami berharap agar Edy Mulyadi dapat bertanggung jawab atas apa yang dibicarakannya dan harus ditindak tegas," pungkasnya. [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini