Rapat Pemantapan Keberangkatan Kafilah Kapuas Hulu peserta MTQ ke-XXIX

Editor: Redaksi

Rapat pemantapan keberangkatan Kafilah Kapuas Hulu peserta MTQ ke-XXIX tingkat Provinsi Kalbar di Sintang
Kapuas Hulu Kalbar, BorneoPost.id - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memimpin rapat pemantapan keberangkatan kafilah Kapuas Hulu peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang akan dilaksanakan di kabupaten Sintang pada tanggal 11-17 Desember 2021.

Rapat dilaksanakan dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan Mushabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sintang.

Dalam rapat tersebut, Wabup Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan seperti yang sudah disepakati pada rapat sebelumnya keberangkatan ke Sintang bersama rombongan dengan maksud kehadiran rombongan bisa memberi semangat kepada para kafilah perwakilan Kabupaten Kapuas Hulu.

"Sebelumnya kita sudah melaksanakan rapat dan disepakati bahawa menghadiri MTQ ke-XXIX Sintang saya bersama rombongan yaitu beberpa OPD terkait dan asisisten yang ada dilingkungan Kabupaten Kapuas Hulu kita berharap supaya para kontingen bisa menjadi lebih semngat dengan hadirnya kita disana," kata Wahyudi Hidayat, Kamis (8/12/2021).

Wabup Wahyu juga berharap para kontingen mendapatkan hasil yang terbaik dan sesuai harapan.

"Saya berharap para kafilah yang mewakili Kapuas Hulu nantinya bisa mendapatkan hasil yang terbaik yang pastinya sesuai harapan kita semua," pungkasnya. (hms/fd).
[17.02, 9/12/2021] My WA667: Peringatan HUT DWP, Wabub Kapuas Hulu: Peran DWP Dimulai dari Keluarga

Kapuas Hulu Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (HUT DWP) ke-22 Kabupaten Kapuas Hulu, tahun 2021, bertempat di Rumah Adat MABM Putussibau, Kamis (9/12/ 2021).

Tema yang diusung pada HUT DWP ke-22 ini adalah "Ketahanan Perempuan Indonesia melalui kesehatan mental dan pemulihan bisnis UMKMI”.

"Jadi ibu - ibu selaku anggota Dharma Wanita Persatuan diharapkan menjadi salah satu unsur yang dapat mempercepat terwujudnya pembangunan daerah untuk meningkatkan pemberdayaan ekonomi perempuan. Peran DWP dimulai dari keluarga, seorang wanita dalam keluarga merupakan kunci utama keberhasilan kelu…

Share:
Komentar

Berita Terkini