RAPI Daerah 21 Kalbar Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Sekadau

Editor: Redaksi author photo

Penyerahan bantuan sembako secara simbolis 

Sekadau Kalbar
, BorneoPost.id - Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 21 Kalbar   sambangi RAPI Wilayah 13 Sekadau dalam rangka menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Sekadau, Rabu (17/11/2021).

Selain Kabupaten Sekadau, RAPI Daerah 21 Kalbar juga menyalurkan bantuan untuk Kabupaten Sanggau dan Sintang. Khusus untuk Kabupaten Sekadau, bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua RAPI Daerah Kalimantan Barat, Budi Santoso yang diterima oleh Ketua RAPI Wilayah 13 Sekadau, Kundori.

Ketua Karateker RAPI Daerah 21 Kalbar Budi Santoso (JZ21LBS) mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian RAPI terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

"Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Kabupaten Sekadau dan Kabupaten lainnya yang terdampak banjir saat ini. Semoga dengan bantuan ini, bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat banjir," ungkapnya

Di tempat yang sama, Ketua Karateker RAPI Wilayah 13 Sekadau, Kundori (JZ21LKD) mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan anggota RAPI Daerah 21 Kalbar yang telah menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Sekadau.

"Semoga dengan kebaikan serta kepedulian ini, bisa menjadi amal ibadah," ucapnya.

Kundori menjelaskan bahwa sebelumnya RAPI Wilayah 13 Sekadau telah melaksanakan kegiatan Bantuan Komunikasi (Bankom) untuk penanganan banjir di Sekadau di frekuensi 143.500 Mhz, dan juga RAPI Wilayah 13 Sekadau telah memberikan bantuan untuk korban banjir di Sekadau. (tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini