Kunker Dircab Pusbekangad ke Bekangdam XII/Tpr

Editor: Redaksi


BorneoPost.id - Bekangdam XII/Tpr, menerima kunjungan kerja (Kunker) Direktur Kecabangan Pusbekangad Brigjend TNI Agus Santosa, S.Sos pada tanggal 10 sd 12 Juni 2021. Kunker di Bekangdam XII/Tpr, Dircab Pusbekangad bersama Tim Wasev Puscab/fung dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi pusat kecabangan dan fungsi (Puscab/fung) Bekangad TA. 2020 sd Triwulan I 2021.


Kol Cba Muhammad Risal Salewangang, selaku Kabekangdam XII/Tpr menerangkan bahwa Dircab Pusbekangad selain melaksanakan Wasev Puscab/Fung juga memberikan pengarahan kepada para Dansat jajaran agar aktif turut serta berpartisipasi dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam hal penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan baik dirumah maupun dikantor.


“Dalam rangka penanganan, pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 seluruh prajurit Bekang agar berpartispasi dan turut serta terlibat baik langsung maupun tidak langsung dalam menangkal penyebaran virus corono,” ujarnya.


Kabekangdam menambahkan, bahwa kita tidak boleh menyerah atau terlena dengan adanya pandemi saat ini,  tetap laksanakan memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, manjaga jarak, mengurangi aktifitas diluar rumah, menjaga imunitas tubuh dan jangan lupa tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini segera berakhir.


 “Selain melaksanakan Wasev Puscab/Fung, Dircab juga berkenan mengulang memori pada saat Latsitarda Nusantara IX pada tahun 1988 di BLKI daerah Sakkok, Kota Singkawang,” tambah Kabekang. (rilis)

Share:
Komentar

Berita Terkini