Aslog Kapolri Tinjau Pembangunan Laboratorium Forensik di Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

Asisten Logistik (Aslog) Kapolri Irjen Pol Firman Santyabudi bersama Tim Logistik Polri meninjau proses pembangunan gedung Laboratorium Forensik (Labfor) di Kubu Raya

Kubu Raya
, BorneoPost.id - Asisten Logistik (Aslog) Kapolri Irjen Pol Firman Santyabudi bersama Tim Logistik Polri meninjau proses pembangunan gedung Laboratorium Forensik (Labfor) di Kubu Raya, Kalbar, Kamis (16/9).


Aslog Kapolri, Irjen Pol Firman Santyabudi menjelaskan, kedatangan Tim Logistik Polri ke Kubu Raya dalam rangka melakukan kontrol bersama tenaga pengawasan internal untuk memastikan prestasi kerja sesuai dengan kontrak kerja yang dibuat.


"Tentunya harus seimbang dengan anggaran yang dikeluarkan".


"Pengawasan ini menjadi salah satu sarana baik komunikasi sekaligus melihat apakah kesesuaian antara anggaran yang kita terima dengan proyek tersebut," ucapnya.


Dengan adanya labfor ini Polri bisa meningkatkan pelayanan. Masyarakat bisa mendapatkan edukasi yang cukup, keadilan berdasarkan keilmuan bisa kita kedepankan.


"Pembangunan Labfor ini merupakan suatu rangkaian dalam proses penyidikan yang dibutuhkan Polri dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam bidang penyidikan," jelasnya.


Mantan Kapolda Jambi ini juga meminta kepada Kapolda Kalbar dan jajaran agar dapat membantu melakukan pengawasan pekerjaan sehingga bisa berjalan sesuai dengan rencana.


Pembangunan Laboratorium Forensik di Kubu Raya, Kalimantan Barat ini direncanakan berlangsung selama kurang lebih 2 tahun, dimulai Januari 2021 hingga Oktober 2022.


Aslog Kapolri berharap tidak ada kecelakaan kerja, tidak ada hambatan lain yang dihadapi sehingga mempengaruhi proses pembangunan fisik.


Turut mendampingi Aslog Kapolri dalam kunjungannya, Karojianstra Slog Polri Brigjen Pol Budi Siswanto beserta Tim Slog Polri, Puskeu dan Puslabfor.


Penulis : Bripda Juni

Share:
Komentar

Berita Terkini