TP-PKK Sekadau Adakan Vaksinasi

Editor: Redaksi

Kegiatan Vaksinasi 

Editor : Asmuni 

Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dan  Ikatan Bidan Indonesia Pengurus Cabang (IBI PC) Sekadau adakan vaksiniasi kepada masyarakat Kabupaten Sekadau, bertempat di Gedung PKK Kabupaten Sekadau. Kamis (22/7)


Bupati Sekadau, Aron yang sekaligus membuka kegiatan tersebut mengatakan, setelah vaksinasi dibuka langsung beberapa bulan lalu antusias masyarakat sangat luar biasa mengikuti vaksiniasi Covid-19. 


"Dalam rangka percepatan proses vaksinasi target kita di akhir tahun ini 70 persen masyarakat Sekadau sudah divaksin," ujarnya


Aron juga mengatakan dalam rangka vaksinasi ini hendaknya menjaga situasi dan menjaga jarak sesuai Protokol Kesehatan (Prokes) serta di tengah situasi seperti ini proses-psroses tetap berjalan dan harus menerapkan prokes yang ketat.


"Fungsi vaksinasi ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan ketika terkonfirmasi Covid-19 peluang untuk sembuh itu sangat besar," katanya. 


Dalam kesempatan itu juga, Ketua TP-PKK PKK Kabupaten Sekadau, Magdalena Susilawaty mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yang telah mendorong TP-PKK Kabupaten Sekadau, IBI PC Sekadau dapat menyelenggarakan vaksinasi. 


 "Terimakasih atas antusias masyarakat Kabupaten Sekadau dalam mengikuti vaksin ini dan telah kami siapkan 250 dosis vaksin," ujarnya


"Mari bersama-sama kita jaga diri kita masing-masing dan keluarga kita serta masyarakat Kabupaten Sekadau sehingga kita semua menjadi sehat," pungkasnya. (tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini