Pembukaan Pelaksanaan Vaksinasi di Tapang Sambas

Editor: Redaksi

Taman Kelampiau Keling Kumang Tapang Sambas 

Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - Bupati Sekadau membuka kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Tapang Semadak dan Tapang Sambas, yang diselenggarakan oleh Ikatan Sarjana Katolik (ISKA), Kabupaten Sekadau, Credit Union Keling Kumang (CU KK), Ikatan Cendikiawan Dayak Nasional (ICDN), Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sekadau bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Sekadau,  bertempat di Kantor Pusat CU KK, Tapang Sambas. Minggu (11/7)


Kegiatan Vaksinasi dihadiri oleh Bupati Sekadau, Sekda Kabupaten Sekadau, Anggota DPRD Sekadau Fraksi Hanura, Anggota DPRD Sekadau Fraksi PDIP, Anggota DPRD Sekadau Fraksi Demokrat, Kepala SKPD, Forkompinda, Forkopimcam, Anggota ISKA Kabupaten Sekadau, Anggota ICDN Kabupaten Sekadau, Pemuda Katolik Sekadau, unsur Pimpinan CU KK dan Kades Tapang Semadak. 

Pembukaan pelaksanaan vaksinasi di Kantor Pusat CU KK 

Dalam kesempatan tersebut, Drs. Paulus Subarno, M.Si yang merupakan Ketua Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Kabupaten Sekadau sekaligus Ketua Ikatan Cendikiawan Dayak Nasional (ICDN) Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau yang telah mendukung program ISKA, Pemuda Katolik dan ICDN yang bekerja sama dengan CU Keling Kumang dalam rangka memvaksinasi masyarakat di Tapang Sambas dan Tapang Semadak. 


"Disini antusias masyarakat luar biasa yang  kita rencanakan 150 orang dan yang datang sekitar 250 lebih orang," ujarnya


Paulus Subarno yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura juga berterimakasih kepada rekan-rekan yang telah membantu kegiatan vaksinasi tersebut. 


"Mudah-mudahan yang kita lakukan ini beemanfaat bagi masyarakat," harapnya 


"Untuk program selanjutnya kita akan melakukan program Vaksinasi ini di tempat-tempat lainnya," kata Paulus Subarno. 


Senada dengan hal diatas, Ketua Pemuda Katolik Sekadau, Abun Tono, SP juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah mendukung upaya pihaknya untuk membantu proses vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Tapang Sambas dan Tapang Semadak, sehingga bisa terlaksana dengan baik. 


"Melihat antusias masyarakat luar biasa sekali, rencana kedepannya kita akan mengadakan vaksinasi Covid-19 ini di tempat lainnya karena masih banyak daerah-daerah di Kabupaten Sekadau yang belum dilakukan vaksinasi ini dan di Kecamatan lain juga kita akan libatkan pengurus-pengurus disana," kata Abun Tono yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura.


Setelah pembukaan kegiatan vaksinasi di Kantor Pusat CU KK, Ketua ISKA Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno dan Ketua Pemuda Katolik Sekadau mendampingi Bupati Sekadau bersama rombongan untuk makan bersama dan sekaligus meninjau Taman Kelempiau Keling Kumang. (tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini