Untuk Meningkatkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, ini yang Dilakukan Zidam XII/Tpr

Editor: Redaksi


BENGKAYANG BorneoPost.id – Di era keterbukaan saat ini tindakan nyata sebuah instansi akan dirasakan langsung oleh masyarakat walaupun itu berawal dari hal kecil. Hal ini yang melandasi TNI AD khususnya Zidam untuk senantiasa berbuat dengan penuh keikhlasan memberikan titik- titik kebaikan dimanapun berada. Hal ini diwujudkan dengan peran serta Anggota Zidam Lettu Czi Sulawan yang sedang melaksanakan pengawasan pembangunan sarana di Kodim Bengkayang untuk turut serta memberikan kontribusi tenaganya untuk ikut bekerja bersama masyarakat membangun Mushola As Syifa di Dusun Mabak Molo Desa Tiga Berkat Kabupaten Bengkayang.


Warga negara akan merasa nyaman apabila TNI sebagai pelindung rakyat bersinergi dengan baik sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat merupakan kekuatan yang dapat menghadapi adanya kompleksifitas permasalahan bangsa yang dihadapi saat ini, Adanya perkembangan tekhnologi yang semakin cepat menimbulkan permasalahan-permasalahan baru yang dapat dengan mudah memecah belah adanya persatuan dan kesatuan bangsa. Demikian yang disampaikan oleh Kepala Zidam XII/Tanjungpura, Letnan Kolonel Czi Srihartono. 


Disampaikannya bahwa salah satu faktor penting untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga akan timbul rasa saling memiliki dan mencintai terhadap TNI itu sendiri maupun rakyat yang merupakan kekuatan cadangan yang dapat dimanfaatkan secara maksimal apabila hati nurani mereka penuh dengan keikhlasan untuk berjuang bersama TNI menghadapi ancaman Global, Regional maupun Nasional. (rilis) 

Share:
Komentar

Berita Terkini