Politik Tahun 2024, Lasarus Sebut PDIP Masih Memantau Perkembangan Politik

Editor: Redaksi

Ketua DPD-PDIP Prov Kalbar, Lasarus saat di wawancarai awak media 

SEKADAU, BorneoPost.id - Diwawancara usai kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPC-PDIP Kabupaten Sekadau, Kamis (22/4), Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD-PDIP) Provinsi Kalimantan Barat, Lasarus mengatakan, PDIP adalah partai yang taat azas. Tetap tunduk kepada seluruh proses yang sudah diambil dan harus dihormati. 


Terkait Politik PDI Perjuangan pada tahun 2024 mendatang, Lasarus menyebut masih memantau perkembangan politik. 


"Terkait Politik PDI Perjuangan tahun 2024, kita masih mamantau perkembangan politik yang akan terjadi Seperti apa kedepannya. Kita masih mengamati perkembangannya, kita mesti memantau setiap perkembangan politik yang ada di Kalbar dan memang kewajiban bagi kita untuk melihat pola perkembangannya," kata Lasarus yang juga Ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan dapil Kalbar 2. 


"Terkait dengan sikap tahun 2024 masih terlalu jauh untuk saya sampaikan. Ikuti saja dulu dinamika yang berkembang. Kita tentu tidak boleh menyikapi sendiri, harus ada masukan dari DPC kemudian arahan dari DPP Partai juga sangat mempengaruhi sikap akhir yang kita ambil di tahun 2024 mendatang," ujarnya


Lasarus juga mengatakan, terkait dengan Pilkada  dari 7 Kabupaten kota yang melaksanakan Pilkada tahun 2020, PDI Perjuangan kurang menduduki, hal ini tentu menjadi bahan evalusi bersama dimana kelemahannya.


"Dalam Pilkada kalah menang itu relatif dan penuh tantangan, itu sudah menjadi resiko," pungkasnya (tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini