Ini Salah Satu Bentuk Kepedulian Pemkab Terhadap Masyarakat

Editor: Redaksi

Afronius Akim Sehan 

SEKADAU, borneopost.id - Pemerintah Kabupaten Sekadau melalui Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PP dan PA) Kabupaten Sekadau, Afronius Akim Sehan kembali mengingatkan agar Pemerintah Desa (Pemdes) harus benar - benar memastikan penerima Bantuan Sosial baik BST - BLT maupun Bansos dalam bentuk lainya.


Saat di temui di ruang kerjanya pada Jum'at (09/10/20) Kadinsos Sekadau Afronius mengatakan barang kali masyarakat ada yang ingin menanyakan soal Bansos namun tidak memiliki akses ke Dinsos ataupun pihak yang berkaitan dengan pendataan penerima Bansos tersebut.


"untuk itu kami ingatkan bahwa Dinas Sosial hanya penyalur, data yang datang kepada kami lalu kami input sebagai acuan mengeluarkan Bansos baik dari Pusat, Provinsi, maupun Kabupaten," jelasnya. 


Afronius juga menghimbau kepada Pemerintah Desa agar mengadakan musyawarah desa terkait penyaluran Bansos bagi masyarakat yang membutuhkan. 


"yang pastinya masih ada masyarakat yang secara ekonomi tidak mampu namun tidak mendapatkan Bansos namun ada juga sebaliknya yang mampu secara ekonomi malah dapat Bansos, ini keliru jangan sampai ada seperti ini, nanti kita yang sakit,"tutupnya (tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini