Serapan Anggaran di Dinas PUPR Sekadau baru 35,5 Persen, ini Sebabnya

Editor: Redaksi

Akhmad Suryadi 
SEKADAU, borneopost.id - Kepala dinas PUPR kabupaten Sekadau Akhmad Suryadi pada Kamis (6/8) sore mengadakan pertemuan dengan para pekerja media yang ada dikabupaten Sekadau.

Dalam pertemuan tersebut, Akhmad Suryadi didamping kabid Cipta Karya Tomi, Kabid Sumber Daya Air Ilham Karo Karo, Kabid Bina Marga Ponsianus Kamestu dan Kasi Jakon Fransiskus Wardianus. 

Dalam keterangannya kepada wartawan Akhmad Suryadi menjelaskan sampai saat ini panjang jalan kabupaten 584.5 Km dan Jalan Desa 1.328.28 Km.

Dari panjang ruas jalan tersebut, 51,78 persen dalam kondisi bagus dengan kriteria 173 Km Aspal, 13 Km masih berupa beton.

Dalam konsisi baik 136 km, kondisi sedang 106 km. Sisanya masih rusak sedang sampai rusak berat.

Untuk menentukan kondisi mantap lanjut Akhmad harus berdasarkan hasil Verifikasi dari Dirjen kementrian PU.

Sedangkan untuk jalan desa kata Akhmad, sampai saat ini 93 persen sudah dapat dilalui kendaraan roda empat terang Akhmad.

Disingung mengenai serapan anggaran, sampai saat ini serapan anggaran di dinas PUPR kabupaten Sekadau baru mencapai 35,5 persen. Minimnya serapan anggaran tersebut tambah Akhmad, disebabkan karena banyaknya kendala dalam proses lelang atau bahkan banyak yang harus kita lakukan lelang ulang ujar Akhmad. (Sur)

Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini