Rupinus Hadiri Undangan Syukuran di Nanga Dayak

Editor: Redaksi

Acara syukuran 
SEKADAU, borneopost.id - Bupati Kabupaten Sekadau, Rupinus menghadiri acara syukuran Langkau Sipan dan Sarang Walet milik Daniel Diman di Nanga Dayak, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, Sabtu (15/08/3020) sore. 


Hadir dalam acara syukuran tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dapil II, Paulus Subarno, sejumlah Kepala SKPD Pemkab Sekadau, Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau, Ketua GOW, Camat Sekadau Hulu, Pastor Paroki Rawak beserta rombongan dan undangan. 


Ketua panitia acara Heri, menggatakan,  acara tersebut merupakan syukuran keluarga, ucapan syukur atas berdirinya Langkau Sipan dan Sarang Walet milik bapak Daniel Diman. 


Sementara Daniel Diman mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati Sekadau beserta rombongan yang sudi menghadiri undangan nya. 


"Saya banyak berterimakasih kepada bapak Bupati dan rombongan, yang sudi datang memenuhi undangan kami," ucap Diman. 


Anggota DPRD Sekadau, Paulus Subarno, mengatakan ini adalah hasil kerja keras yang patut dicontohi. 


"Kerja keras pak Diman ini patut kita contohi. Dia sudah sukses di berbagai bidang, termasuk Langkau Sipan dan Sarang Walet ini," tutur Subarno. 


Selanjutnya, Bupati Sekadau Rupinus, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas undangan Pak Diman kepada pihaknya.  


"Terimakasih kepada Pak Diman, yang mengundang kami beserta rombongan untuk hadir dalam acara pemberkatan Langkau Sipan dan Sarang Walet ini," kata Rupinus. 


Orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari ini menyebut, untuk pembangunan di Nanga Dayak sudah cukup bagus. 


"Akan kita lanjutkan lagi," kata Bupati Sekadau Rupinus. 


"Pembangunan di Nanga Dayak, sudah tersentuh, jalan sudah diaspal, walau beberapa titik yang belum diaspal. Listrik juga sudah teraliri. Kedepan kita akan lanjut bangun hingga ke pedalaman. Untuk tahun 2020 ini, dana anggaran kita di potong 50% dari pusat, sehingga banyak proyek proyek kita yang tertunda. Kita juga fokus kan tempat tempat Ibadah di kota Sekadau, karna tempat ibadah juga bisa menjadi icon bagi kabupaten Sekadau," kata Bupati Rupinus sekaligus menutup sambutannya. (Sur)


Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini