Coffe Morning Bersama Media, KPU Sekadau Bahas Tahapan Lanjutan Pemilukada 2020

Editor: Redaksi

Coffee morning 
SEKADAU, borneopost.id – Jalin sinergitas berupa publikasi pelaksanaan terkait Pemilihan Serentak 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau mengundang media online dan cetak dalam kegiatan “Coffee Morning Bersama Media”, Jumat, 14 Agustus 2020.


Acara yang bertempat di Mega Coffe, samping Bank BRI jalan Sintang Sekadau dirangkai dengan sosialisasi tahapan lanjutan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020. Bertujuan membangun kepedulian masyarakat Kabupaten Sekadau dalam berpartisipasi untuk pemilihan.


Pelaksanaan coklit sudah selesai dilaksanakan, kalau belum terdata hubungi kantor KPU kabupaten. KPU Sekadau  akan melaksanakan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau dari tanggal 4-6  September 2020.


Di Kabupaten Sekadau, untuk tes kesehatan, mengingat Rumah Sakit Sekadau belum memadai, maka calon akan ikuti tes kesehatan di Pontianak. 


"Khusus tes kesehatan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, untuk kabupaten Sekadau akan melaksanakan tes kesehatan akan dilaksanakan di RS Sudarso Pontianak, dari tanggal 6 sampai 12 September 2020," kata  Gita.


Gita mengatakan, untuk masa kampanye, calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau dilaksanakan dari tanggal Kampanye 26 September sampai 5 Desember 2020. 


“Kami mengharapkan bantuan dari teman-teman media untuk mengedukasi masyarakat lewat media masanya masing-masing, tentang tahapan lanjutan pilkada 2020, karena untuk Pemilukada tahun 2020 ini, banyak di lakukan lewat media karna sekarang tidak boleh mengumpulkan warga banyak pasca pandemi cobid-19 ini," tutup Gita. (sur)


Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini