Perduli Personil Yang Alami Musibah, Ini Yang Dilakukan Polres Sekadau

Editor: Redaksi
Polres Sekadau 
SEKADAU, borneopost.id - Merujuk kepada kebijakan Kapolres Sekadau tentang kepedulian kepada personel yang mengalami musibah, Polres Sekadau melalui Bag Sumda memberikan bantuan berupa dana sosial.

AKP K. Purba selaku Kabag Sumda Polres Sekadau menjelaskan, selama dilaksanakan, pihaknya rutin menyalurkan bantuan tersebut kepada personel Polri di Polres Sekadau.

"Dana sosial ini dikumpulkan setiap bulannya oleh Bag Sumda Polres Sekadau, kemudian selanjutnya akan dibagikan kepada personel yang mengalami musibah," ujar Kabag Sumda AKP K. Purba, Rabu (15/4/2020).

Pemberian dana sosial ini, kata Kabag Sumda, sudah berjalan kurang lebih setahun terakhir dan dipastikan tepat sasaran diberikan kepada anggota Polres Sekadau maupun keluarga mereka yang mengalami musibah.

"Kita tidak bisa merinci berapa jumlahnya. Yang jelas dana sosial ini kita berikan sebagai wujud kepedulian, empati dan juga semangat bagi sesama anggota di Polres Sekadau," tandasnya.

Lebih lanjut Kabag Sumda menerangkan, dana sosial tersebut merupakan atensi dari Kapolres Sekadau yang menyebutkan agar selalu memperhatikan kesehatan personel dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Tidak hanya dana sosial saja, di tengah Pandemi Covid-19, Bag Sumda Polres Sekadau juga memperhatikan kesehatan personel dengan pemberian vitamin, extra foding serta menjaga kebugaran.

"Jangan sampai ketika anggota sakit kita serahkan kepada keluarganya, dan akhirnya keluarga yang menanggung. Maka dari itu kesehatan personel di Polres Sekadau menjadi perhatian, karena kita adalah keluarga besar Polres Sekadau," pungkasnya. (*)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini