Ditinggal Pemilik, Sebuah Rumah di Nanga Taman Terbakar

Editor: Redaksi
Rumah yang terbakar 
SEKADAU, borneopost.id - Telah terjadi  kebakaran satu buah rumah, Jumat (10/4)  sekira jam 18.30 Wib. Rumah tersebut milik Prapto Susilo (51) yang beralamat di Dusun Nanga Taman 1 Desa Nanga Taman Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau. 

Kapolsek Nanga Taman, IPDA Didik D Putra mengatakan, kebakaran tersebut bermula sekitar jam 18.30 Wib, ketika Prapto Hidayat tetangga korban ingin mengunci pintu belakang rumahnya. tiba - Tiba-tiba ia melihat api di dalam kamar milik Totok dan Kevin sudah membesar dan api langsung merambat ke atas atap rumah Prapro Susilo. 

"Setelah melihat hal tersebut, Prapto Hidayat berteriak meminta tolong kepada warga masyarakat setempat untuk membatu memadamkan api dengan alat seadanya. Setelah itu, salah satu warga, Dulkepli  menghubungi pemadam kebakaran dari Sekadau," jelas IPDA Didik. 

Mobil pemadam kebakaranpun (Damkar) tiba di tempat kejadian sekitar jam 19.00 Wib dan api dapat dipadamkan Sekitar jam 20.00 Wib. Setelah api dapat di padamkan kemudian pihak Polsek Nanga Taman mengamankan lokasi kebakaran dengan memasang Polisline dan melakukan pendataan korban serta saksi-saksi. 

"Untuk sementara, belum diketahui penyebab kebakaran karena masih di lakukan penyidikan," kata Didik. 

Pada saat terjadi kebakaran, keadaan rumah dalam keadaan kosong. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kerugian diperkirakan sekitar Rp350 Juta. (*) 

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini