Penutupan Ajang Talenta Jenjang SD dan SMP Se-Kabupaten Sekadau

Editor: yati author photo

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio saat menghadiri Penutupan kegiatan Ajang Talenta Jenjang SD dan SMP Se-Kabupaten Sekadau Tahun 2024. (Foto:yt)

Sekadau Kalbar,
Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri kegiatan Penutupan kegiatan Ajang Talenta Jenjang SD dan SMP Se-Kabupaten Sekadau Tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di Aula SMPK Santo Gabriel Sekadau. Rabu (24/4/2024).


Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatasnamakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau yang telah penuh jerih payah melaksanakan kegiatan ini. 


"Tentunya kegiatan semacam ini adalah penting bagi pengembangan kemampuan siswa kita dalam bidang olahraga dan seni guna meningkatkan prestasi dan kualitas siswa yang nantinya dapat bersaing di tingkat provinsi dan nasional," ujar Subandrio. 


"Dalam hal ini saya juga mengapresiasi pengurus MKKS dan K3S masing-masing Kecamatan dan para Kepala Sekolah yang telah mengirimkan para atlet peserta terbaiknya dalam mengikuti kegiatan ini, tentunya sangat membutuhkan ketekunan dan jerih payah yang tidak ringan sehingga sampai pada tahap ini," tambahnya.


Subandrio juga mengapresiasi para anak-anak para peserta O2SN dan fls2n yang telah mengikuti kegiatan seleksi mulai dari tingkatan paling bawah sampai pada jenjang tahapan ini.


"Kalian adalah anak-anak hebat yang akan mengisi pembangunan di kabupaten Sekadau di masa," ujarnya.


"Untuk itu Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini pada kesempatan ini juga saya ingin menyampaikan beberapa hal kepada para pemenang Saya mengucapkan selamat telah menjadi juara di ajang talenta ini jangan terlalu mudah berpuas diri dengan prestasi yang saudara dapatkan hari ini teruslah mengembangkan diri dan mengasah talenta yang adik-adik punya sehingga pada titiknya akan ditemukan manfaat yang besar bagi kehidupan," tambahnya.


"Kepada yang belum mendapatkan juara saya juga menyampaikan pesan untuk jangan merasa rendah diri terus asah kemampuan sehingga di masa-masa yang akan datang akan bisa mendapat juara, karena kekalahan adalah kemenangan yang tertunda dan kemenangan adalah ujian bagi seseorang untuk dapat mempertahankannya dan mari Jangan Lelah membangun kabupaten Sekadau dengan perannya masing-masing yang berlaku sebagai guru menjalankan tugasnya mencerdaskan peserta didiknya dengan baik," timpalnya.


"Untuk itu Mari kita lanjutkan perjuangan kita membangun kabupaten Sekadau yang kita cintai ini agar kita dapat melihat anak cucu kita mendapatkan kehidupan yang lebih layak di kemudian hari," pungkasnya. (yt).

Share:
Komentar

Berita Terkini