Paripurna Keputusan Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati Sekadau

Editor: yati author photo

Paripurna Keputusan Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati Sekadau. (Foto:yt)

Sekadau Kalbar
, Borneopost.id - DPRD Kabupaten Sekadau menggelar Sidang Paripurna ke-4 masa Persidangan ke-2 Dengan agenda Keputusan Rekomendasi DPRD Kabupaten Sekadau Terhadap LKPJ Bupati Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Utama DPRD Kabupaten Sekadau. Rabu, (28/03/2024).


Kegiatan dipimpin oleh Wakil Ketua I, Handi, didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Efendy, Wakil Ketua II, Zainal dan dihadiri oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau,  Mohammad Isa, 19 Anggota DPRD lainnya, Forkopimda, kepala SKPD serta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD yang telah bersedia hadir untuk menuangkan buah pikiran dalam bentuk saran, pendapat dan masukan yang bersifat konstruktif atas dokumen LKPJ yang telah disampaikan oleh pihak eksekutif. 

"Kami menilai saran, pendapat serta masukan tersebut merupakan sebuah bentuk kepedulian dan sinergisitas antar legislatif dan eksekutif yang saling mengisi dan melengkapi, sehingga dapat bekerjasama dan bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," ujar Subandrio.

"Mewakili jajaran eksekutif, saya menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya jika dalam penyelenggaraan urusan Pemerintahan Daerah Tahun Anggaran 2023 masih terdapat banyak kelemahan dan kekurangan," tambahnya.

"Rekomendasi ini tentu akan kami jadikan sebagai bahan evaluasi bagi Pemerintah Daerah guna melakukan perbaikan yang diwujudkan dalam bentuk program dan kegiatan sebagai pelaksana urusan Pemerintahan sesuai dengan keputusan Peraturan Perundang-undangan dan dokumen perencanaan Daerah," timpalnya.

Subandrio juga menurunkan permohonan maaf apabila selama rapat pembahasan LKPJ berlangsung terdapat tutur kata atau penyampaian jawaban dari pihak eksekutif yang belum memenuhi ekspetasi para anggota DPRD. Akan tetapi semua saran dan masukan para anggota DPRD yang terhormat yang disampaikan pada rapat tersebut telah dicatat dan menjadi perhatian kedepannya.

"Dalam hal ini, Kami juga meyakini bahwa setiap buah pikiran dan saran yang telah disampaikan oleh anggota Dewan terhormat sungguh merupakan bentuk kepedulian terhadap pembangunan dan perkembangan Daerah Kabupaten Sekadau untuk menjadi lebih maju kedepannya, " pungkasnya. (yt)
Share:
Komentar

Berita Terkini