Bupati Aron Apresiasi Kunjungan Presiden RI, Joko Widodo di Kabupaten Sekadau

Editor: yati author photo

Bupati Sekadau, Aron usai mendampingi Kunjungan Presiden RI.  (Foto:yt)

Sekadau Kalbar,
Borneopost.id - Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo di dampingi oleh beberapa Menteri dan Pj Gubernur Kalimantan Barat Kunjungi Kabupaten Sekadau dengan menggunakan Helikopter yang landing di Lapangan Ej Lantu Sekadau.


Kedatangan Presiden RI, Joko Widodo di sambut hangat oleh Bupati Sekadau, Aron dan instansi terkait serta Puluhan Ribu Masyarakat.


Usai mendampingi Kunjungan Presiden Joko Widodo ke pasar Sekadau dan RSUD Sekadau, Bupati Sekadau, Aron mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo. 


"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Presiden RI Joko Widodo dimana hari ini beliau berkenan mengunjungi Kabupaten Sekadau," ucap Aron kepada wartawan media ini. Kamis (21/3/2024).


"Hal ini merupakan sebuah kebanggaan dan juga sejarah bagi Kabupaten Sekadau dimana kita dikunjungi oleh Bapak Presiden Republik Indonesia di Bumi Lawang Kuari ini," tambahnya.


"Dari rute yang kita lewati bersama pak Joko Widodo, antusias masyarakat sungguh sangat luar biasa. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Sekadau yang telah mendukung jalannya proses kunjungan bapak Presiden RI," ungkapnya


Bupati Aron juga menuturkan permohonan maaf kepada Presiden RI, jika selama perjalanan ada yang terganggu dan tidak puas dengan kunjungan ini.


"Kami tadi juga ada beberapa usulan yang disampaikan kepada beliau terkait dengan jembatan Kapuas dan terkait dengan pelebaran jalan Kota Sekadau serta pengembangan di rumah sakit dan mudah-mudahan apa yang sudah kita usulkan dapat terwujudkan di Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini