Mohammad Isa Hadiri Peresmian Masjid An Nur Dusun Segetah Kecamatan Sekadau Hulu

Editor: yati author photo

Peresmian Masjid An Nur Dusun Segetah Kecamatan Sekadau Hulu. (Foto:ist)

Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau, Mohammad isa, menghadiri dan meresmikan Masjid An Nur Dusun Segetah Kecamatan Sekadau hulu, Rawak Desa Nanga Menterap. Kamis (8/2/2024).


Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad isa mengucapkan syukur atas Pembangungan Masjid An Nur  tersebut.

"Alhamdulillah dengan adanya bangunan masjid ini kita patut bersyukur kepada Allah SWT. Semoga rumah Allah SWT ini memberi keberkahan bagi kita semua,” ujar Mohammad Isa.

"Dalam hal ini, saya berharap masjid ini dapat digunakan untuk menjalankan program pengajian, shalat berjamaah dan selalu di jaga dan di rawat dengan sebaik mungkin," tambahnya.

Mohammad Isa juga mengatakan, Program utama masjid juga tentunya harus dijalankan seperti Pengajian, karena program merupakan contoh bekal untuk anak-anak sehingga anak-anak dapat menjadi pemimpin yang cerdas dan religius.

"Dalam hal ini, kita juga harus memakmurkan masjid ini dari segi fisik, contohnya seperti memperbaiki fasilitas masjid dan membuatnya senyaman mungkin. Sedangkan, memakmurkan dari segi maknawi, yakni melaksanakan ibadah di masjid,” ujarnya.

"Untuk itu saya ucapkan selamat kepada masyarakat Dusun Segetah Kecamatan Sekadau hulu atas telah Diresmikannya masjid ini, semoga hal ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan yang melimpah bagi kita semua," pungkasnya. (yt/ist)
Share:
Komentar

Berita Terkini