Sekda Sekadau Hadiri Pembukaan RAT Cu Keling Kumang TB 2023

Editor: yati author photo

RAT Cu Keliling Kumang Tahun Buku 2023. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa Menghadiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) CU Keling Kumang. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Katekketik Sekadau. Sabtu (20/1/2024)

Dalam kesempatan tersebut,  Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa memberikan Arahan berkaitan dengan berlangsungnya kegiatan Pra RAT Cu Keling Kumang.

"Dalam hal ini, tentunya Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas pembukaan kegiatan Pra RAT Cu Keling Kumang Tahun Buku 2023," ucap Mohammad Isa.

Mohammad Isa juga mengatakan,  Rapat Anggota Tahunan merupakan kewajiban yang diamanatkan dalam undang-undang nomor 25 tahun 1992 tentang pengoperasian. RAT ini juga merupakan salah satu indikator untuk menunjukan tingkat kesehatan koperasi dan juga merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam organisasi koperasi sebagai pelaksanaan prinsip demokratis, transparan dan akuntabel dalam tata kelola koperasi. 

"Dalam hal ini, kami sangat mengapresiasi Cu Keling Kumang yang telah memperoleh sertifikat pencapaian. Hal ini membuktikan bahwa Cu Keling Kumang memiliki kinerja pengurus, pengawas dan manajemen yang baik dan profesional, " ujarnya.

"Tentunya dalam hal ini kami juga berharap semoga kegiatan Pra RAT Cu Keling Kumang TB 2023 bisa berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini