Subandrio Hadiri Sosialisasi BOSDA Tahun 2023

Editor: yati author photo

Sosialisasi BOSDA Tahun 2023. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri Kegiatan Sosialisasi BOSDA Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di GOR Haji Matkali Sekadau. Rabu (6/12/23)

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio memberikan apresiasi kepada para peserta BOSDA Tahun 2023.

"Kualitas kinerja Guru Honorer dan Pegawai Tidak Tetap, tidak kalah dengan kualitas Guru-Guru yang berstatus PNS, bahkan menurut beliau ada beberapa yang loyalitas mengajarnya lebih tinggi dari yang dilakukan oleh PNS," kata Subandrio.

"Untuk itu, dalam hal ini kita harus terus meningkatkan etos yang kerja, guna menghadapi tantangan besar sudah menanti dimasa depan, khususnya di dunia pendidikan," tambahnya.

Subandrio juga mengatakan bahwa pendidikan merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia. Untuk itu sangat penting harus menyasar sampai ke wilayah terpencil sekalipun.

"Untuk itu selalu kami ingatkan baik bagi PNS maupun Guru Honorer, agar tidak memilih tempat mengajar, karena apabila di kota semuanya maka yang dikampung tidak bisa merasakan pendidikan," ujarnya.

Berkaitan dengan penggunaan dana BOSDA, Wabup meminta agar dipergunakan dan dipertanggungjawabkan dengan benar agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," tambahnya.

"Penyediian dana BOSDA dan seleksi penerimaan PPPK di Kabupaten Sekadau, merupakan bentuk upaya dari Pemerintah Daerah dalam mengapresiasi kinerja para Guru Honorer dan Pegawai Tidak Tetap yang ada di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini