Hadiri Safari Natal di Desa Meragun, Ini kata Aron

Editor: yati author photo

Safari Natal Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Gereja Katolik Santo Paulus Desa Meragun Kecamatan Nanga Taman. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Safari Natal Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Gereja Katolik Santo Paulus Desa Meragun Kecamatan Nanga Taman. Senin (11/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Safari Natal merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau karena Pemerintah tidak bisa bertemu dengan semua tokoh masyarakat.

"Untuk itu, dalam kegiatan safari Natal inilah kita bisa bertemu dan berkumpul dengan para tokoh masyarakat dan juga pemangku-pemangku kepentingan Desa yang ada di kecamatan dan juga di Kabupaten Sekadau," ucap Aron.

"Safari Natal ini juga merupakan momen untuk kita semua dalam memperingati kehadiran Tuhan Yesus Kristus," tambahnya.

Bupati Aron juga mengatakan, Safari Natal ini juga merupakan komitmen dan kepedulian serta empati pemerintah untuk saling menyapa dan berbagi sesama.

"Dalam hal ini Pemerintah juga memberikan bantuan yang mana ini merupakan kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau terhadap masyarakat," ujarnya.

"Untuk itu dalam hal ini saya berharap agar Safari Natal ini bisa kita lakukan bersama dengan penuh kegembiraan dan rasa cinta kasih terhadap sesama agar kita juga selalu diberkati oleh Tuhan kita Yesus Kristus," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini