Hadiri Perayaan Natal dan Ulang Tahun PWKI, Ini Kata Subandrio

Editor: yati author photo

Perayaan Natal dan Ulang Tahun Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Sekadau. (Foto : yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri kegiatan Perayaan Natal dan Ulang Tahun Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Gereja KGBI Merdeka Barat Sekadau. (17/1/2024) malam. 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentunya mengucapkan Selamat Natal Tahun 2023 dan Selamat Tahun Baru 2024.

"Pada kesempatan ini, Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan ini, hal ini merupakan contoh baik dimana kita mengadakan kegiatan yang penuh makna dan manfaat sehingga kegiatan kita ini menjadi penerangan dunia," kata Subandrio. 

"Dalam hal ini saya ingin menyampaikan kepada PWKI Kabupaten Sekadau mengenai Natal dan Ulang Tahun PWKI yang ke-6 ini, mari melalui momen ini kita semua ubah dan perbaharui hubungan kita dengan tuhan sehingga bisa menjadi semakin lebih baik, karena PWKI merupakan organisasi keagamaan," tambahnya.

Wabup Subandrio juga menyampaikan, PWKI dapat mempertahankan hubungan antar sesama.

"Hal ini karena kita hidup di lingkungan bermasyarakat dan kita juga perlu mencari perdamaian sehingga tidak terjadi pecah belah di antara kita sebagai sesama umat terutama dalam situasi mendekati Pemilu 2024 ini," ujarnya.

"Untuk itu hal inilah yang dapat saya sampaikan, semoga kita semua senantiasa diberi berkat oleh tuhan dan tetap menjadi satu dalam keagamaan kita," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini