Subandrio Buka Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

Editor: yati author photo

Sosialisasi Pengawasan Partisipatif dalam rangka Penguatan Peran Masyarakat dalam Pengawasan Pemilu Menjelang Pemilihan Umum tahun 2024. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri serta membuka kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif dalam rangka Penguatan Peran Masyarakat dalam Pengawasan Pemilu Menjelang Pemilihan Umum tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di salah satu hotel yang ada di Sekadau. Senin (13/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sekadau, Marikun mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini nantinya akan dilanjutkan dengan deklarasi pemilu, mengingat pemilu semakin dekat.

"Untuk itu kami mengajak seluruh stakeholder untuk melaksanakan pesta demokrasi dengan baik, aman lancar dan kondusif," ujarnya.

"Kami dari Bawaslu juga mengajak semua masyarakat untuk dapat bersama-sama bekerjasama dalam mensukseskan pesta demokrasi, karena Bawaslu juga tentunya tidak bisa bekerja sendiri," tambahnya.

"Untuk itu, mari kita bersama-sama berkomitmen menjaga agar pemilu di tahun 2024 bisa berjalan dengan lancar," tutup Marikun.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Pemerintah Daerah sangat menyambut baik kegiatan ini, karena tidak lama lagi akan memasuki tahapan kampanye.

"Pemilu merupakan agenda nasional yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali baik tingkat nasional maupun daerah," ujar Subandrio.

"Di tahun 2024 agenda kita adalah memilih presiden dan anggota DPR dan pemilihan itu akan dilakukan pada tanggal 14 Februari 2024," tambahnya.

"Untuk itu, dalam hal ini besar harapan kita semua agar pemilu di Kabupaten Sekadau bisa damai dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas kedepannya," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini