Paulus Subarno Hadiri Pembukaan Sepak Bola Mini Serie IV Desa Tinting Boyok

Editor: yati author photo

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dari fraksi Hati Nurani Rakyat, Paulus Subarno saat menghadiri kegiatan Sepak Bola Mini Serie IV Tahun 2023 Desa Tinting Boyok. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dari fraksi Hati Nurani Rakyat, Paulus Subarno menghadiri kegiatan Sepak Bola Mini Serie IV Tahun 2023 Desa Tinting Boyok. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Bola Desa Tinting Boyok Sekadau. Sabtu (25/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dari fraksi Hati Nurani Rakyat, Paulus Subarno mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan Sepak Bola Mini Serie IV di Desa Tinting Boyok.

"Tentunya dalam hal ini kita berharap agar kegiatan ini bisa dilaksanakan secara terus-menerus setiap tahunnya dan bisa menimbulkan bibit-bibit unggul dalam pertandingan sepak bola," harap Paulus Subarno.

"Kami juga menghimbau agar para peserta pertandingan ini dapat menjaga sportifitas dan menjaga kebersamaan, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tambahnya.

Legislator Partai Hanura ini juga menuturkan pesan kepada para wasit agar dapat memimpin permainan ini dengan baik dan benar sesuai dengan aturan yang ada.

"Untuk para pemain, bermainlah dengan benar karena dalam sebuah permainan menang dan kalah itu sudah biasa," ujarnya.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat bertanding kepada para peserta, junjung tinggi sportivitas dan jaga kebersamaan," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini