Paripurna PU Fraksi DPRD, Ini Kata Moloi

Editor: yati author photo

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Demokrat, Moloi saat membaca Pemandangan Umum Fraksi Demokrat. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - DPRD Kabupaten Sekadau menggelar Paripurna Ke-25 masa Sidang Ke-1 dengan agenda Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Nota Pengantar Bupati Sekadau tentang Rancangan Anggaran Pendapatan Daerah (RAPBD) tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sekadau. Senin (13/11/2023).

Rapat Paripurna dipimpin oleh wakil ketua I DPRD Kabupaten Sekadau, Handi di dampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy, Wakil ketua II, Zainal, di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Muhammad Isa, Sekretaris Dewan, Nurhadi, 21 anggota DPRD lainnya Forkopimda dan Kepala SKPD serta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, juru bicara dari Fraksi Demokrat, Moloi mengatakan, yang Tata kelola keuangan yang baik tentuny harus berpedoman kepada  siklus anggaran yang telah ditetapkan.

"Oleh sebab itu, momentum Perubahan APBD dapat dijadikan kesempatan untuk evaluasi dalam rancangan dan target pembangunan  Daerah," ujarnya.

"Perubahan APBD sekaligus untuk mengevaluasi program kegiatan tahun APBD berjalan, serta memberikan gambaran real posisi perjalanan APBD tahun anggaran berjalan, sehingga fokus dan berorientasi agar dapat terus dilakukan sebagimana mestinya," tambahnya.

"Fraksi Demokrat juga mengapresiasi atas kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau atas kesungguhan untuk APBD Tahun 2023 dan setimpal mungkin agar tercapai visi dan misi serta melaksanakan program IP3K sebagai wujud komitmen kepada Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini