Jambore Kader Posyandu Kabupaten Sekadau Tahun 2023 Resmi Dibuka

Editor: yati author photo

Pembukaan Kegiatan Jambore Kader Posyandu Kabupaten Sekadau Tahun 2023. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar,
Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri serta membuka kegiatan Jambore Kader Posyandu Kabupaten Sekadau Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Kateketik Sekadau. Rabu (15/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau Aron mengatakan, Jambore Kader Posyandu adalah kegiatan pertemuan serta pemberian apresiasi kepada kader sebagai ujung tombak kesehatan di tengah masyarakat

"Maka dari itu, kami berharap para peserta Jambore dari seluruh Posyandu dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik kami juga berharap fokus peserta tidak hanya pada pemenangan lombanya saja, tetapi juga menjadi refleksi diri dan sebagai ajang memperoleh ilmu dan pengalaman baru dalam pengelolaan Posyandu sehingga kader-kader kita di Kabupaten Sekadau dapat menjadi kader-kader yang unggul dan berprestasi," harap Aron.

Bupati Aron juga menuturkan harapan agar melalui kegiatan Jambore, Kader Posyandu dapat memicu semangat Kader dalam memaksimalkan pelayanan di Posyandu agar terwujud derajat kesehatan masyarakat yang optimal dan terwujudnya masyarakat yang mandiri maju sejahtera dan bermartabat.

"Untuk itu sekali lagi saya sampaikan diharapkan masing-masing program kerja terkait bisa memberikan kontribusi guna kemajuan Posyandu. Kepada seluruh peserta saya ucapkan selamat mengikuti kegiatan Jambore kader Posyandu kabupaten Sekadau tahun 2023," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini