Hasan Apresiasi Pelantikan WKRI Stasi Aur Tekam

Editor: yati author photo

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Hasan. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Hasan menghadiri Kegiatan Pelantikan Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Stasi Aur Tekam, Paroki Hati Kudus Yesus Rawak, Keuskupan Sanggau.

Diwawancara usai kegiatan, Hasan mengapresiasi dan menyambut baik serta mendukung Pelantikan WKRI Stasi Aur Tekam.

"Tentunya dalam hal ini, saya mengucapkan Selamat dan sukses atas Pelantikan Organisasi WKRI yang berada di Stasi Aur Tekam," ucap Hasan kepada wartawan media ini. Sabtu (25/11/2023).

"Dalam hal ini juga, kita berharap dengan dilantiknya Organisasi ini, ibu-ibu WKRI bisa menjadi terang dan pelita di dalam keluarganya dan di tengah masyarakat serta dapat bekerjasama untuk menghidupi Gereja di Stasi Aur Tekam ini," tambahnya.

Legislator Partai Demokrat ini juga mengatakan, agar Ibu WKRI yang sudah dilantik ini bisa dapat bekerjasama dengan baik sehingga bisa bersama-sama memajukan Gereja di Aur Tekam ini.

"Untuk itu, saya juga berharap agar Kepengurusan yang baru saja dilantik ini dapat menjalankan roda organisasi dengan baik sehingga dapat menjadi teladan bagi umat yang lainnya yang ada di Stasi Aur Tekam ini," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini