Hadiri Pembukaan Sepak Bola Mini Serie IV Desa Tinting Boyok, Ini Kata Yosef Sumardi

Editor: yati author photo

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dari fraksi Partai Keadilan dan Persatuan (PKP), Yosef Sumardi saat menghadiri Pembukaan kegiatan Sepak Bola Mini Serie IV Tahun 2023 Desa Tinting Boyok. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dari fraksi Partai Keadilan dan Persatuan (PKP), Yosef Sumardi menghadiri Pembukaan kegiatan Sepak Bola Mini Serie IV Tahun 2023 Desa Tinting Boyok. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Bola Desa Tinting Boyok Sekadau. Sabtu (25/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dari fraksi Golkar, Yosef Sumardi mengatakan, lapangan Desa Tinting Boyok ini pertama kali digelar turnamen Sepak Bola pada tahun 2013 hingga berlanjut ke tahun 2017, dan sempat vakum selama kurang lebih 6 tahun sehingga di tahun 2023 ini Desa Tinting Boyok kembali melaksanakan turnamen sepakbola seperti ini.

"Hal ini tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya dan juga masyarakat Desa Tinting Boyok atas terlaksananya kegiatan Sepak Bola Mini Serie IV di Desa Tinting Boyok," ujarnya.

"Dalam pertandingan sepak bola ini tentunya menjadi semangat bagi kita semua untuk terus meningkatkan dan mengembangkan Desa khususnya Desa Tinting Boyok serta mengembangkan generasi-generasi penerus bangsa terutama di bidang Olahraga," tambahnya.

Legislator fraksi PKP ini juga juga menuturkan harapan agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin di Desa Tinting Boyok.

"Untuk itu, saya juga berharap agar kegiatan turnamen Sepak Bola Mini Serie IV Tahun 2023 di Desa Tinting Boyok ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga tidak ada terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini