Hadiri BAHAUPM Pakomo'an Binua Kanayant Kabupaten Sekadau, Ini Kata Aron

Editor: yati author photo

kegiatan BAHAUPM Pakomo'an Binua Kanayant Kabupaten Sekadau Tahun 2023. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan BAHAUPM Pakomo'an Binua Kanayant Kabupaten Sekadau Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Kateketik Sekadau. Sabtu (18/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pakomo'an Binua Kanayant Periode 2019-2024, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan BAHAUPM yang ke II setelah BAHAUPM yang ke I yang telah dilaksanakan pada tahun 2018 yang lalu.

"Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka memilih pemimpin pako'moan binua kanayatn yang baru," ujar Mejeng.

"Kami juga tentunya terus berpartisipasi demi kemajuan daerah Kabupaten Sekadau dengan mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Untuk itu, dalam hal ini saya mohon maaf apabila dalam kepemimpinan saya selama ini banyak kekurangan, dan saya berharap di dalam kepemimpinan yang baru dapat melanjutkan program-program yang telah ada dan untuk kekurangan selama ini dapat di perbaiki di kemudian hari," tutup Mejeng.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Ketua dan Pengurus paguyuban Pakomo'an Binua Kanayatn yang selama ini telah banyak membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.

"Tentunya kita harus bersama-sama saling bergandengan tangan dan dengan cara masing-masing perkumpulan untuk mendukung program pemerintah daerah dalam mewujudkan Visi Misi Kabupaten Sekadau," ucap Aron.

"Tentunya kehadiran kita semua disini adalah dalam rangka pertemuan paguyuban Pakomo'an Binua Kanayatn yang mana hal ini menandakan bahwa adanya keberadaan Dayak Kanayant di Kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Untuk itu, saya sekali lagi saya sangat mengucapkan terimakasih kepada perkumpulan Paguyuban Pakomo'an Binua Kanayatn yang selama ini sudah banyak membantu dan mendukung pemerintah daerah, semoga kita semua dapat bersama-sama membangun Kabupaten Sekadau yang Maju Sejahtera dan Bermartabat," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini