Wabup Subandrio Hadiri Perayaan Anniversary Ke - 7 tahun Group TMWB

Editor: yati author photo

Perayaan Anniversary Ke - 7 tahun Group Truk Mania West Borneo (TMWB) se-Kalimantan Barat di Kabupaten. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri Perayaan Anniversary Ke - 7 tahun Group Truk Mania West Borneo (TMWB) se-Kalimantan Barat di Kabupaten. Kegiatan dilaksanakan di GOR Mungguk Rangsa Park Sekadau jalan Merdeka Selatan. Minggu (8/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, 7 tahun bukan usia yang tua dan juga tidak muda lagi untuk sebuah organisasi. Bisa bertahan sampai ulang tahun ke-7 ini membuktikan bahwa komunitas ini sehat, bisa mendatangkan pemanfaatan bagi anggotanya.

"Hubungan antara TMWB Kalimantan Barat sangat baik dengan pemerintah daerah. Oleh karena itu pemda sangat mendukung kegiatan ini." ujarnya.

"Selama ini kita belum ada tatap muka, diskusi langsung. Tentu pemerintah daerah dukung dalam bentuk apapun, tanpa kehadiran pengemudi, bahan-bahan pokok tidak akan bisa masuk ke daerah pedalaman maupun kota," tambahnya.

Subandrio juga mengatakan, pengemudi merupakan salah satu faktor penggerak perekonomian, sekarang dengan jumlah anggotanya 1.000 lebih ini semua pasti sopir, baik yang sawit, barang dan jasa dsb.

"Nah, TMWB ini perlu kerja keras kedepan untuk mendata yang belum bergabung, tentu dalam rangka kita meningkatkan gotong royong." pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini