Ramah Tamah Perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau, Ini kata Aron

Editor: yati author photo

Ramah Tamah Dalam Rangka Perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sekadau Zein Yusri Munggaran. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Ramah Tamah Dalam Rangka Perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sekadau Zein Yusri Munggaran. Kegiatan dilaksanakan di Aula Serbaguna Lantai II Kantor Bupati Sekadau. Selasa, (24/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih atas segala dedikasi Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sekadau selama bertugas di Kabupaten Sekadau.

"Terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sekadau yang telah membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau selama bertugas disini, seperti saat terjadi musibah salah satunya bencana banjir pada beberapa waktu lalu dan juga saat penanganan penurunan stunting kemarin," ucap Aron.

"Semoga ditempat yang baru nanti selalu diberi kesehatan dan selalu diberikan kesuksesan dalam setiap perjalanannya," tambahnya.

"Kami juga memohon maaf apabila selama bertugas disini ada kelakuan, bahasa, serta perilaku kami yang tidak berkenan dihati dan membuat tidak nyaman," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini