Hadiri Simulasi Sispamkota, Ini kata Aron

Editor: yati author photo

Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) dalam rangka pengamanan Pemilu 2024, yang digelar oleh Kepolisian Resor Sekadau. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) dalam rangka pengamanan Pemilu 2024, yang digelar oleh Kepolisian Resor Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Sekadau. Rabu (18/10/2023).

Di wawancara usai kegiatan, Bupati Sekadau, Aron memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kegiatan Simulasi Sistem Pengamanan Kota.

"Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat untuk kesiagaan kita dalam menghadapi pemilu serentak di tahun 2024 mendatang," kata Aron.

"Tentunya saya berharap agar masyarakat kita dapat selalu menjaga kekompakan, pilihan boleh berbeda karena itu merupakan hal yang biasa," harapnya.

"Saya juga berharap kepada teman-teman dari KPU dan Bawaslu agar dapat bekerja profesional dan berjalan sesuai dengan aturan main jangan sampai tidak sesuai dengan aturan," tambahnya.

"Untuk itu sekali lagi saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada teman-teman kepolisian dan lainnya atas terlaksananya kegiatan ini, semoga pemilu kedepannya bisa berjalan dengan aman damai dan kondusif," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini