Wabup Sekadau Lepas Peserta Pawai Ta'ruf Kabupaten Sekadau

Editor: yati author photo

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri serta melepas peserta Pawai Ta'ruf dalam rangka memeringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H / 2023 M. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri serta melepas peserta Pawai Ta'ruf dalam rangka memeringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H / 2023 M dengan tema Melangkah Bersama Sunnah Nabi Membangun dan Menebarkan Kebaikan. Kegiatan dilaksanakan di Terminal Lawang Kuari Sekadau. Kamis (28/9/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Pawai Ta'ruf ini dilakukan dalam rangka memperingati Maulid atas hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW.

"Dengan adanya kegiatan ini, semoga akan selalu menambah rasa kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad," ucap Subandrio.

"Dengan mengenang Maulid Nabi, saya berharap kepada kaum Muslimin untuk senantiasa mengikuti akhlak Nabi Muhammad agar kita mendapatkan ridho dan ampunan dari Allah," harapnya.

"Khusus kepada adik-adik pelajar generasi penerus bangsa, marilah kita meneladani akhlak Nabi Muhammad dengan cara mengikuti akhlak para guru kita yang tentunya memiliki keilmuan sampai kepada rasulullah, dan tentu saja hal itu sangat penting supaya kita tidak salah arah atau tersesat," tambahnya.

"Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan selamat mengikuti pawai Ta'aruf, hati-hati di jalan dan tetap mengikuti arahan dari panitia agar pawai ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini