Bupati Aron Lantik Pimpinan BAZNAS Sekadau

Editor: yati author photo

Bupati Sekadau, Aron menghadiri Pelantikan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS) Kabupaten Sekadau. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Pelantikan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS) Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan diaula serbaguna lantai II Kantor Bupati Sekadau. Selasa (5/9/2023).

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengapresiasi kerja keras semua panitia seleksi dalam melakukan tahapan-tahapan pemilihan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sekadau secara terbuka sesuai dengan peraturan Badan Amil Zakat Nasional nomor 1 Tahun 2019 tentang pengangkatan dan pemberhentian Pimpinan Baznas Kabupaten/Kota.

"Dengan dilantiknya Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sekadau periode 2023 - 2028 ini, Kita berharap pengelolaan zakat akan lebih baik lagi untuk kedepannya dan diharapkan juga kedepannya BAZNAS bisa menjawab permasalahan-permasalahan umat secara cepat, tepat, dan akuntabel," ujarnya.

"Saya berharap pemimpin Baznas yang baru terpilih ini nanti bisa menginflementasikan potensi dalam membantu permasalahan umat kedepannya," harapnya.

"Saya juga berharap pimpinan BAZNAS yang baru diharapkan bisa lebih meningkatkan sinergisitas dengan berbagai pemangku kepentingan khususnya Pemerintah Kabupaten Sekadau dan Kementerian Agama Kabupaten Sekadau, sehingga program-program Pemerintah kedepannya bisa padu dan terkoneksi dengan program-program BAZNAS," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini