Bupati Aron Buka Kegiatan Lomba Mewarnai

Editor: yati author photo

kegiatan Lomba Mewarnai Indonesia. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri serta membuka kegiatan Lomba Mewarnai Indonesia yang bekerjasama dengan moorlife. Kegiatan dilaksanakan di Rumah Betang Youth Center Sekadau. Sabtu (9/9/2023).

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentu sangat mengapresiasi kegiatan Lomba Mewarnai yang dilaksanakan dan bekerjasama dengan moorlife ini.

"Saya mengapresiasi antusiasme para panitia, para guru dan para orang tua yang sudah mendukung dan mensupport kegiatan perlombaan ini, sehingga banyak anak-anak TK maupaun SD kelas 1 dan 2 yang mengikuti kegiatan ini," kata Aron.

"Dalam hal ini saya juga memberikan apresiasi kepada moorlife karena telah memberikan ide dengan memperlombakan anak-anak dengan perlombaan mewarnai yang dapat mengasah talenta dan juga bakat anak-anak ini," tambahnya.

"Saya juga berharap kepada para orang tua agar dapat juga mendidik anak-anaknya pada saat mereka dirumah, karena anak-anak lebih sering dirumah dan pendidikan yang diberikan orang tua kepada anaknya juga merupakan salah satu hal yang penting bagi si anak," pungkasnya. (yt).

Share:
Komentar

Berita Terkini