Subandrio Hadiri HUT GUPDI Ke-20 Tahun

Editor: yati author photo

HUT Gereja Utusan Pentakosta di Indonesia (GUPDI) Ke-20. (Foto:nv)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Utusan Pentakosta di Indonesia (GUPDI) Ke-20 tahun dengan Tema: Kebenaran yang memerdekakan. 

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sekadau, Subandrio Mengucapkan selamat kapada jemaat atas peringatan HUT ke 20 GUPDI ini. 

"Selamat atas  Ulang Tahun Gereja yang Ke-20. Selain itu Saya juga mengucapkan Selamat merayakan HUT RI ke 78 kepada seluruh masyarakat khususnya jemaat Silang Betung ini," kata Subandrio. Senin (21/8/2023). 

"Melalui peringatan HUT Ke- 20 tahun ini saya berharap agar Iman dan Nilai Gotong Royong ditingkatkan, agar supaya Gereja bisa menjadi Pelopor semangat Gotong Royong dan kekompakan jemaat," tambahnya 

"Pemerintah Daerah juga tentunya sangat mendorong hamba tuhan dan pemimpin untuk memberikan pemahaman kepada jemaat," imbuhnya.

"Jemaat harus bertumbuh karena jemaat yang bertumbuh dan beriman akan sangat membantu Pemerintah dalam berbagai hal khususnya Pembangunan Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya.(yt).

Share:
Komentar

Berita Terkini