Subandrio Buka Kegiatan Sosialisasi Pembentukan LPM Desa Tahun 2023

Editor: yati author photo

Sosialisasi Pembentukan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa tahun 2023. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri serta membuka kegiatan Sosialisasi Pembentukan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Aula Serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau. Kamis (10/8/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Desa merupakan struktur pemerintah yang tentunya sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Oleh sebab itu saya minta kepada para Kepala Desa agar menjalankan tugas sesuai dengan perintah undang-undang terutama dalam melayani masyarakat," kata Subandrio.

"Adapun tujuan dibentuknya LPM adalah untuk memberikan dukungan kepada Kepala Desa dan juga sebagai mitra Kepala Desa serta menjadi mitra kerja Pemerintah Daerah dengan bersinergi dan berkerjasama untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Saya juga berpesan agar LPM jangan jadi beban Kepala Desa akan tetapi membantu kades dalam program-programnya dan saya berharap agar LPM dapat memperkuat sinergitas kerjasama pemerintah dalam hal percepatan pembangunan dan peningkatan ekonomi di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini