Sambut Kunjungan Oso ini Kata Aron

Editor: yati author photo

Bupati Sekadau, Aron menghadiri Penyambutan Kunjungan Tokoh Nasional asal Kalimantan Barat, Bapak Oesman Sapta Odang (Oso).(Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Penyambutan Kunjungan Tokoh Nasional asal Kalimantan Barat, Bapak Oesman Sapta Odang(Oso). Kegiatan dilaksanakan di Keraton Kusuma Negara Sekadau. Sabtu (12/8/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut, Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji bersama dengan rombongan OSO, Ketua DPD Partai Hanura Kalbar Suryanto Tanjung.

Kunjungan OSO dan rombongan disambut oleh Bupati Sekadau Aron, Forkopimda dan jajaran DPC Partai Hanura Sekadau dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sekadau, Abun Tono mengucapkan selamat datang kepada bapak Oso dan mengungkapkan rasa bangganya atas kehadiran OSO di Bumi Lawang Kuari ini.

"Kami tentunya sangat senang dan bangga, karena bapak Oso sudah berkenan hadir meluangkan waktu untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Sekadau ini," ucap Abun Tono.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron mengatasnamakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dan masyarakat, mengucapkan selamat datang kepada OSO dan Gubernur Kalbar di Sekadau.

"Ini merupakan subuah kehormatan bagi kami, apalagi beliau juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke masjid Agung Sekadau yang mana menjadi masjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Sekadau Sekadau," kata Aron.

"Dalam hal ini kami juga berharap kepada tokoh nasional kita agar menyidak banyak hal yang sedang kami proses di Sekadau yang kita cintai ini," tambahnya.

Selanjutnya, OSO dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau beserta masyarakat Kabupaten Sekadau.

"Dalam hal ini, saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati, Sekda, DPC Hanura Sekadau, Raja Sekadau dan masyarakat telah menyambut kami dengan baik, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada raja Sekadau yang sudah memberikan saya gelar kehormatan," ucap Oso yang juga sekaligus Ketua DPP Partai Hanura.

"Dalam hal ini saya juga berharap dengan adanya gelar ini saya juga bisa berkontribusi dalam pembangunan Sekadau yang lebih maju dan berkembang," pungkasnya. (yt) 


Share:
Komentar

Berita Terkini