Hadiri Gebyar Kemerdekaan UMKM Sekadau, Ini Kata Aron

Editor: yati author photo

kegiatan Gebyar Kemerdekaan Ke-78 UMKM Kabupaten Sekadau. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Gebyar Kemerdekaan Ke-78 UMKM Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Terminal Lawang Kuari Sekadau. Minggu (27/8/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatasnamakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih pada semua pengurus sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar.

"Tentunya dalam hal ini saya berharap agar aktivitas UMKM di terminal Lawang Kuari ini bisa terus berjalan dan bangkit dengan baik sehingga Perekonomian masyarakat di Kabupaten Sekadau bisa terus meningkat," kata Aron.

"Dalam malam ini juga kita bersama akan menyaksikan lomba karoke, untuk itu saya berharap agar masyarakat dapat berbondong-bondong datang ke terminal Lawang Kuari untuk dapat menyaksikan lomba karoke ini," tambahnya.

Bupati Aron juga mengatakan, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 serta dalam rangka meningkatkan sektor UMKM yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau juga tentunya sangat mensupport kegiatan ini, untuk itu saya berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan bukan hanya 1 atau 2 hari saja namun beberapa hari agar dapat menarik perhatian masyarakat lain untuk datang di terminal Lawang Kuari sehingga Perekonomian masyarakat di Kabupaten Sekadau bisa terus meningkat," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini