Bupati Aron Melepas Peserta Gerak Jalan Beregu

Editor: yati author photo

Pelepasan Peserta Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri serta melepas peserta Gerak Jalan beregu dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Repbulik Indonesia yang Ke-78 di Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Ej Lantu Sekadau. Sabtu (12/8/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, kegiatan Gerak Jalan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT RI Ke-78 di Kabupaten Sekadau.

"Gerak jalan yang mengusung Keutuhan, Kekompakan, kerapian dan keindahan serta kreatifitas ini merupakan bentuk dari semangat kita bersama dalam memeriahkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia," kata Aron

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia pelaksana, kepada para Donatur, kepada seluruh peserta lomba gerak jalan, kepada pihak keamanan dan seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung kegiatan ini," tambahnya.

"Kedepannya kegiatan ini harus kita tingkatkan kualitasnya dan akan menjadi salah satu agenda tetap dalam menyemarakkan HUT RI yang kita cintai terutama di daerah Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini