Bupati Aron Hadiri Resepsi Kenegaraan Peringatan HUT RI ke-78

Editor: yati author photo

Resepsi Kenegaraan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron, menghadiri Resepsi Kenegaraan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Rumah Bupati Sekadau. Kamis, (17/8/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron, mengajak seluruh masyarakat untuk memaknai HUT Republik Indonesia sebagai  wujud rasa syukur dan bentuk penghormatan terhadap jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam mengusir penjajah dari bumi pertiwi.

"Berkat perjuangan para pahlawan yang tidak ternilai harganya, kita dapat menghirup udara kebebasan, menjadi bangsa yang merdeka dan berdaulat, serta lepas daru belenggu penjajahan, " ujar Aron.

"Dalam hal ini, saya juga mengajak masyarakat untuk mengisi hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai inovasi dan kreativfitas dalam pembangunan bangsa,  menanamkan rasa dan sikap Nasionalisme dalam diri masing-masing," tambahnya.

"Selain itu kita juga harus mengaplikasikannya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga kedepan bangsa dapat terus maju dalam berbagai aspek pembangunan bangsa," imbuhnya.

Bupati Aron juga mengatakan, Terus melaju untuk Indonesia Maju, menjadi tema besar HUT ke -78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023. Dimana tema tersebut mencerminkan semangat dan tekad bangsa Indonesia.

"Terutama dalam menghadapi tantangan masa depan, serta mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk melanjutkan pembangunan dengan semangat estafet, yaitu saling bekerjasama, berkolaborasi dan bersinergi untuk mencapai tujuan bersama, " pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini