Bupati Aron Hadiri Penutupan Turnamen Dusun Sejirak

Editor: yati author photo

Penutup Turnamen Dusun Sejirak. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Penutupan Turnamen Dusun Sejirak. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Bola Dusun Sejirak Kabupaten Sekadau. Minggu (27/8/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatasnamakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi mendukung kegiatan turnamen bola ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Hal ini tentunya menjadi semangat bagi kita semua agar kedepannya timbul bibit-bibit unggul yang bisa membawa nama baik Kabupaten Sekadau dalam olahraga Sepakbola," kata Aron.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan kembali di tahun kedepannya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas antusiasnya dalam kegiatan turnamen ini," tambahnya.

"Untuk itu saya mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba, tetap tingkatkan semangat, kualitas dan bakat kalian agar kedepannya kita semua bisa melaksanakan kegiatan seperti ini lagi," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini